Everton Vs MU: Misi Hancurkan Setan Merah Dua kali

 Everton Vs MU: Misi Hancurkan Setan Merah Dua kali
Liverpool-Everton akan menjamu Manchester United dalam laga lanjutan Premier League di Goodison Park, Minggu 20 April. Pelatih The Toffees, Roberto Martinez, mengakui antusias menghadapi duel di pekan ke-35 tersebut.
 
United yang notabene sebagai juara bertahan, membuat Martinez sangat tak sabar melakoni laga tersebut. Akan tetapi, ia mengatakan bahwa akan sulit mengalahkan United seperti saat pada pertemuan pertama di Old Trafford yang berakhir 1-0 bagi kemenangan Everton.
 
"Menghadapi juara bertahan adalah alasan yang cukup besar untuk merasa antusias dan memastikan kami punya lingkungan terbaik di Goodison," ujar Martinez yang dikutip Sky Sports.
 
"Punya kesempatan untuk mengalahkan United dua kali adalah sesuatu yang tidak mudah untuk dicapai, dan juga ada kembalinya David Moyes," sambung mantan pelatih Wigan Athletic ini.
 
Laga ini pun menjadi menarik karena Moyes akan kembali ke Goodison Park. Martinez yakin bahwa para suporter Everton akan memberikan sambutan yang hangat kepada pelatih yang telah 11 tahun lamanya melatih tim asal Merseyside.
 
"Saya yakin mereka akan menunjukkan respek. Kerjanya di Everton pantas mendapatkan itu. Kerjanya luar biasa. Kami semua tahu dia sekarang adalah manajer Manchester United. Tapi, semua Evertonian punya kenangan indah atas kerja yang dia lakukan sebagai mantan manajer Everton," papar Martinez.(rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index