Wah, Film Indonesia akan Diramaikan Aktris Hollywood

 Wah, Film Indonesia akan Diramaikan Aktris Hollywood
Jakarta-Perfilman Indonesia kembali diramaikan dengan film bergenre action. Setelah kesuksesan film The Raid 2: Berandal, kini muncul film Guardian menyaingi kesuksesan film Iko Uwais itu.
 
Salah satu pemain film Guardian ialah Sarah Carter yang populer dalam film Final Destination 2, Dead or Alive, dan The Vow. Sang sutradara, Helfi Kardit, mempunyai alasan kenapa memilih Sarah untuk di film ini. Selain akting yang mumpuni, Sarah mengerti tentang maksud dan yang ingin disampaikan sang sutradara dalam setiap adegan.
 
"Dia punya kualitas akting yang bagus," kata Helfi, Jumat (18/4/2014).
 
Meski Sarah merupakan artis Hollywood, Herfi sebagai sutradara tak men-spesialkan Sarah. Semua aktor dan aktris yang terlibat dalam film Guardian, termasuk Sarah harus bisa menangkap kemauan sutradara.
 
"Saya tak pernah mau mikir asal usulnya dari mana, yang penting bisa membangun chemistry kerja. Setiap yang dia (Sarah) sampaikan punya feel yang dapat dirasakan sesuai keinginan saya sebagai sutradara dan penulis cerita," lanjutnya.
 
Selain alasan di atas, ternyata sosok dan perawakan Sarah dinilai sebagai kebutuhan film yang bercerita tentang perlindungan seorang ibu kepada anaknya. Akan ada bumbu drama dan full aksi dalam film ini.
 
"Korelasi dari setiap karakter di sini sangat kuat dalam skenarionya,” tegas Helfi.
 
Selain Sarah Carter, film yang rencananya akan dirilis pada 30 April 2014 akan dibintangi oleh Dominique Diyose, Belinda Camesi, Tio Pakusadewo, Nino Fernandez, Kimmy Jayanti, Ganindra Bimo, Claudia Soraya, dan Naomi Zaskia. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index