Suaminya Dituduh Pelecehan Seksual, Puput Melati Hanya Senyum

 Suaminya Dituduh Pelecehan Seksual, Puput Melati Hanya Senyum
Jakarta-Ustaz Guntur Bumi (UGB) dituduh melakukan penipuan dan pelecehan seksual terhadap pasiennya dalam menjalankan praktik pengobatan alternatif. Karena itu, ia dilaporkan ke polisi.
 
Sang istri, Puput Melati, menganggap hal itu sebagai ujian yang sangat berat dalam kehidupannya. Ia berusaha sabar dan tegar menghadapinya dengan senyum.
"Aku gak mau jawab. Senyum saja. Hidup pasti berat. Hidup itu adalah perjuangan selama kita mau jadi orang baik, penuh dengan segala ujian," ucapnya, semalam kepada Deddy Corbuzier, dalam program "Hitam Putih" di Trans 7.
 
Ujian itu bagi wanita berkerudung tersebut merupakan teguran yang menunjukkan Allah sayang kepada dan keluarganya. "Banyak guru-guruku bilang kalau kita banyak dapat ujian, Allah sayang sama kita. Teguran Allah itu karena sayang sama kita," lanjutnya.
 
Puput kemudian selalu mendoakan yang terbaik. Ia percaya Allah mengatur kehidupannya supaya lebih baik ke depannya. "Orang memberikan sesuatu yang buruk, belum tentu itu buruk buat kita," tandasnya. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index