Sosialita

Justin Bieber Insaf

Riaudaily.com - Justin Bieber telah sadar akan berbagai tindakan buruk yang dilakukannya belakangan ini. Bieber dikabarkan siap merubah sikapnya untuk menjadi lebih baik. 
 
Kabar ini mengacu akan kembalinya Bieber menjalani persidangan pada 5 Mei mendatang. Justin didakwa karena menolak ditangkap atas tuduhan kebut-kebutan dan surat izin mengemudi yang sudah kedaluwarsa. 
 
Seorang sumber mengatakan kepada E! News, Justin ingin bergaul dengan orang-orang yang baik. ''Ia siap untuk membuat beberapa perubahan dalam hidupnya dan telah menjauhkan diri dari pengaruh buruk,'' ujarnya.
 
Berita tentang Justin yang ingin mengubah sikapnya didukung kabar kembalinya Ia berhubungan dengan Selena Gomez. Bieber juga lebih selektif dalam memilih teman.
 
''Dia mendengarkan orang-orang di sekelilingnya dan dia tahu tidak terlambat untuk mengubah keadaan. Dia menjadi lebih selektif dengan teman-temannya. Dia ingin orang-orang di sekelilingnya adalah orang yang bisa membantu dan membimbingnya tetap di jalan yang benar,'' ujar sumber tersebut.
 
Justin telah sadar untuk kembali jalan yang lurus dan menjadi menjadi Justin Bieber yang dulu. ''Dia siap untuk berubah dan menjadi orang yang lebih baik sebelum terlambat,'' kata sumber tersebut. (rep01)

[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]