Lady Gaga dan Psy Bakal Tampil di Festival Korsel

Lady Gaga dan Psy Bakal Tampil di Festival Korsel
SEOUL, RIAUDAILY.COM - Diva pop Amerika Serikat Lady Gaga dijadwalkan tampil di festival musik musim panas di Stadion Olimpiade Seoul Korea Selatan 15-16 Agustus mendatang. Agen YG Entertainment mengatakan dalam festival ini akan hadir juga sederet bintang K-pop termasuk rapper "Gangnam Style" Psy. 
 
Lady Gaga disebut bakal muncul pada hari kedua festival, untuk menjadi co- host oleh YG dan agen produksi musik lokal lainnya.
 
Kehadiran Gaga di Korsel Agustus mendatang kembali memicu sejumlah spekulasi terkait reaksi pemerintah setempat. Ketika terkahir menggelar konser di Seoul April 2012, Gaga sempat menuai protes dari sejumlah kelompok agama. Protes itu menyerukan konser dibatalkan dengan alasan bahwa ia menganjurkan homoseksualitas dan pornografi.
 
Acara itu tetap berlangsung. Namun setelah badan peringkat negara menilai tidak cocok untuk penonton muda, mendorong 
 
larangan para penggemarnya yang berusia di bawah 18.Hal itu tidak segera jelas apakah acaranya di festival tahun ini akan tunduk pada pembatasan yang sama. 
 
"Masih terlalu dini untuk mengatakan karena kita belum melihat isi dan rincian konsernya di sini," kata seorang juru bicara Dewan Peringkat Negara kepada AFP. (rep01)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index