Sosialita

Mantap, Sammy & Kerispatih Bersatu Lagi

Jakarta-Setelah empat tahun berjalan sendiri-sendiri, Kerispatih dan Sammy Simorangkir akhirnya kembali satu panggung. Dalam acara “Stage Empire: Historical Moment with Kerispatih & Sammy Simorangkir” di Colosseum Club 1001 Hotel, Kota Tua pada 24 April 2014, Sammy dan Kerispatih akan bersanding di atas panggung. Tentu saja ini pemandangan yang langka. Sebab untuk pertama kalinya, mereka kembali bersama.

"Konser ini mempertemukan kami dengan hubungan yang baik dan kejernihan hati. Saya bangga bertemu teman yang luar biasa. Ini merupakan konser pertama kali, yang belum pernah terjadi di manapun," ujar Badai, dalam jumpa pers di Colosseum Club, Kota Tua Jakarta.

Sammy sendiri yang dikabarkan tidak akur dengan Kerispatih, mengaku sangat senang bisa tampil kembali dengan band lamanya. Dia pun ingin mewujudkan impian para penggemar yang kangen dengan kehadirannya.

"Spesial momen ini, saya senang banget. Sebelumnya, saya bikin konser sendiri, sekarang bisa sama Kerispatih. Saya dan Kerispatih, tak lekang oleh waktu. Ternyata banyak kuping-kuping orang Indonesia yang kangen," ungkap Sammy.

Bersatunya mereka dalam acara ini, ternyata tidak hanya disambut gembira oleh masyarakat Indonesia. Bahkan, dari Malaysia banyak yang sudah memesan tiket untuk konser ini.

"Kami juga dapat telepon yang cukup mengagetkan. Kami dapat telepon kemarin dari Malaysia juga ingin menonton konser ini," kata Arman Damaji, pihak Colosseum Club.

Nah, jika Anda kangen dengan penampilan Sammy bersama Kerispatih, langsung saja dapatkan tiketnya mulai harga Rp300 ribu di Raja Karcis. (rep05)
 


[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]