Erick Thohir Ingin Torres ke Inter Milan

Erick Thohir Ingin Torres ke Inter Milan
Riaudaily.com - Direktur Umum Inter Milan, Marco Fassone telah mengkonfirmasi ke pihak Chelsea, Fernando Torres merupakan salah satu pemain yang akan di datangkan musim depan. 
 
Inter Milan selalu dikaitkan dengan tempat berlabuh Torres selanjutnya pada musim panas nanti. Padahal, Jose Mourinho sempat menyatakan, Torres masih memiliki masa depan di Stamford Bridge.
 
Torres pun tetap berkomitmen menghabiskan dua tahun terakhir kontraknya di Chelsea. Selain itu, ia masih berjuang untuk mendapatkan tempat sebagai penyerang utama di Chelsea.   
 
Presiden Inter Milan, Erick Thohir mengakui, Torres akan menjadi pendatangan pemain yang baik untuk klubnya, dan Torres masih dalam bidikan Inter Milan. 
 
Fassone mengatakan, pemilihan Torres sebagai bidikan Inter, sudah diputuskan melalui rapat manajemen sekalipun Torres belum menjadi target utama. 
 
"Dia adalah salah satu nama yang menarik bagi kita, seperti yang diakui oleh presiden kita Erick Thohir dalam beberapa hari terakhir," kata Fassone melalui skysports.com.
 
Fassone mengatakan, tidak lama lagi Torres akan menjadi pemain Inter, mendapat tempat yang layak dan fokus terhadap Inter. 
 
Torres dinilai akan mengangkat performa Inter Milan untuk bersain dengan tim papan atas Seri A macam Juventus dan Napoli. Fassone juga berharap Inter akan lolos ke Liga Champion musim depan. 
 
"Ini akan menjadi masalah untuk tidak bermain di Liga Champion selama dua musim berturut-turut," kata dia. (Rep01/rpc)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index