Robert Pattinson dan Katy Perry Ketemuan di Festival Coachella

Robert Pattinson dan Katy Perry Ketemuan di Festival Coachella
Riaudaily.com - Robert Pattinson dan Katy Perry tampaknya masih menjaga hubungan baik mereka sebagai sahabat. Keduanya tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama teman-teman mereka yang lain di pesta H&M Loves Music di "Coachella Music Festival", Indio, California, Sabtu (12/4). 
 
Seorang saksi mata mengatakan Rob dan Katy datang secara terpisah. Mereka kemudian saling menyapa dengan pelukan persahabatan saat bertemu di ruangan VIP. 
 
"Mereka datang sendiri-sendiri dengan selisih 10 menit sekitar pukul 1:30 pagi," ujar sumber ini. "Keduanya bertemu di ruangan VIP dan berbagi pelukan persahabatan. Mereka terus berada di sana sebelum Rob keluar untuk mengambil sandwich keju panggang." 
 
Sebelumnya, Kristen Stewart sempat diisukan akan hadir di festival ini bersama teman-temannya. Ia dikabarkan berharap bisa bertemu Rob di festival tahunan ini. 
 
"Kristen berencana merayakan ulang tahunnya bersama para sahabat di 'Coachella'. Kristen sangat suka dengan 'Coachella'," ujar seorang sumber yang mengaku sebagai teman. "Dia berharap Rob juga datang ke sana. Acaranya pasti menyenangkan karena banyak artis luar biasa dan itu adalah jadwal kami bersama setiap tahunnya." (Rep01)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index