Tak Hadiri Jumpa Pers

Ustadz Guntur Bumi Takut Dibilang Air Mata Buaya

 Ustadz Guntur Bumi Takut Dibilang Air Mata Buaya
Jakarta-Ustadz Guntur Bumi (UGB) dijadwalkan menghadiri jumpa pers terkait klarifikasi beberapa tudingan yang dilimpahkan kepadanya. Namun, hingga sore, suami Puput Melati itu tidak juga hadir.
 
Kuasa Hukum UGB, Ramdan Alamsyah, menjelaskan, kondisi UGB saat ini masih takut bertemu awak media.
 
"Ada paranoid saat bertemu media, saat dia menangis, dibilang air mata buaya, dibilang biasa seperti itu berbohong. Maka diambil ahli gesture, dan dibilang berbohong. Makanya seolah-olah UGB itu sangat bersalah," kata Ramdan saat jumpa pers di kantornya di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (13/4/2014).
 
Lebih lanjut, tim kuasa hukum UGB lainnya, Yasin Hasan, menjelaskan, ada beberapa strategi yang harus dilakukan pihaknya hingga mereka memilih tidak memunculkan UGB.
 
"Ada taktik yang harus dilakukan. Tapi untuk panggilan polisi, sebagai warga negara yang baik, terlapor atau dilaporkan akan hadir. Kenapa enggak, kami siap," ungkapnya.
 
Dalam kesempatan tersebut, tim kuasa hukum UGB membantah beberapa tudingan yang dialamatkan kepada kliennya. Seperti tuduhan mencuri, tuduhan penganiayaan, dan tuduhan pelecehan seksual.(rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index