Sosialita

UGB : Saya Siap Buka Pintu untuk Eks Pasien

JAKARTA-Ustadz Guntur Bumi mengaku siap membukakan pintu bagi eks pasien yang akan bertemu dengan dirinya. Bahkan, dia juga mengaku siap mengembalikan sebagian kerugian yang dialami eks pasien tersebut.
 
"Kita masih membukakan pintu. Kalau memang berharap dikembalikan kita akan kembalikan, tapi tidak 100 persen," aku Sunan kepada Okezone, saat dihubungi, Jumat 11 April 2014, seperti dilansir Okezone.com.
 
Sunan mencurigai, ada upaya mencari popularitas bagi sebagian pihak yang menuding dan melaporkan UGB ke pihak kepolisian. "Itu kan upaya mereka untuk cari panggung, biarin aja. Kasih kesempatan buat mereka, yang pasti kita tidak ada tindakan seperti preman," katanya.
 
Aksi lapor melaporkan antara eks pasien dengan UGB di Polda Metro Jaya sudah mencapai 12 laporan. Tapi, dari 12 tersebut, dua laporan dari eks pasien dicabut kembali karena telah melakukan islah dengan UGB. Sedangkan, dua laporan lainnya berasal dari UGB yang mengaku diperas sejumlah pihak.
 
Rencananya, berkaitan laporan pemerasan tersebut, polisi akan mendatangkan UGB untuk dimintai keterangan perihal pengakuannya tersebut. (rep05)
 

[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]