Rahasia Sukses Gerindra Ternyata dari Guru Spiritual

 Rahasia Sukses Gerindra Ternyata dari Guru Spiritual
Jakarta-Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) saat ini menempati posisi tiga versi hitung cepat (quick count) dari berbagai lembaga survei. Gerindra berada di bawah PDI Perjuangan dan partai Golkar.
 
Menyikapi capaian membanggakan itu, Ketua Dewan Pembina yang juga Capres Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengingatkan agar seluruh kadernmya tidak terlena.
 
"Tetapi jangan terlena akan semua itu, dan jangan euforia berlebihan, jangan lengah, maka saya instruksikan segera semua caleg jangan meninggalkan dapil," kata Prabowo saat ditemui Okezone, di kantor DPP Partai Gerindra, Jakarta, Rabu (9/4/2014) malam.
 
Lebih lanjut Prabowo berbagi cerita rahasi di balik kesuksesan partainya. Di mana sehari menjelang pencoblosan, mantan Danjen Kopassus itu mendatangi guru spiritualnya untuk mendapatkan jurus jitu dalam memenangi pemilu.
 
"Tadi malam saya bertemu ustadz muda diajarkan strategi. Dia bilang strategi yang paling hebat adalah kejujuran," pungkasnya.
 
Prabowo melanjutkan, selain faktor kejujuran, hal yang tidak bisa diabaikan yakni animo para pemilih muda yang turut berpartisipasi menyumbangkan suaranya untuk Gerindra.
 
"Terima kasih pemilih pemula uda dan ibu-ibu yang berbondong-bondong untuk datang ke TPS. Itu tetangga semua. Saya sudah tinggal lama di situ jadi agak baik dengan saya," kisahnya.
 
"Ya saya kira begitu, prinsip saya bertetangga baik. Hidup di satu masyarakat harus ikut sehidup semati dengan mereka. Kalau kita baik mereka juga menikmati, karena semangat budaya Indonesia kekeluargaan yakni gotong royong," tutupnya. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index