Sosialita

Yuk, Ngintip Album Once yang Katanya Lebih Enerjik

Jakarta-Elfonda Mekel atau Once, saat ini tengah disibukkan dengan pembuatan album baru. Menurutnya, musik yang dimainkan bisa membangkitkan semangat. Mantan vokalis Dewa 19 itu mengungkapkan, hanya ada sedikit lagu yang bertemakan cinta. Selain itu, Once juga ingin lebih menonjolkan nuansa rock pada album barunya.
 
"Album lebih bernuansa rock dan lagu-lagunya bertema semangat. Mungkin ada beberapa lagu cinta yang sentimentil," ujar Once saat berbincang di kawasan Pondok Pinang, Jakarta.
 
Dalam album ini, Once bertindak sebagai produser dan pencipta lagu. Dia juga akan berkolaborasi dengan musisi lain seperti, Gugun Blues Shelter, Kanda Band. "Sejauh ini, baru dua band yang saya ajak gabung, Gugun Blues Shelter dan band Kanda. Ini proyek saya sendiri aja. Saya jadi produser, ngarang lagu, bikin chord," terang dia.
 
Once mengaku, tidak melibatkan Ahmad Dhani untuk albumnya. Namun, dia berkeinginan suatu saat mengajak para personel Dewa 19 dalam albumnya. "Pengin sih cuma semua pada sibuk," jelas Once menutup pembicaraan. (rep05)

[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]