Waduh, Seorang WNI Tewas Ditembak di Malaysia

Waduh, Seorang WNI Tewas Ditembak di Malaysia
KUALA LUMPUR-Dua orang Warga Negara Indonesia (WNI) dikabarkan menjadi korban penembakan di Malaysia. Salah seorang dari korban bahkan harus meregang nyawa.
 
Kejadian tersebut terjadi di Jalan Raja Bot, Kuala Lumpur. Dari keterangan Polisi Setempat, Khairi Ahrasa, insiden terjadi saat korban yang teridentifikasi bernama Muhamad Tahajo berkunjung ke sebuah kedai kopi.
 
Khairi mengatakan, pria 46 tahun tersebut ditembak ketika hendak menemui temannya di kedai kopi pada pukul 19.40 waktu setempat. Di tempat tersebut, ada dua orang pria yang mengendarai motor mendekat ke kedai kopi, lalu melepaskan tembakan.
 
"Si pembonceng menarik pistol dan melepaskan empat tembakan ke arah korban," ucap Khairi, seperti dikutip dari The Star, Kamis (10/4/2014).
 
Dia menambahkan, tembakan yang dilepas tersebut menembus badan korban dan menuju ke arah pelayan yang bertugas di kedai kopi tersebut, yang juga WNI.
 
Saat ini Polisi Malaysia masih melakukan investigasi terhadap kasus tersebut. Mereka pun belum bisa memastikan apa motif dari penyerangan itu. (Rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index