Mau Tahu Kenapa Agnes Terlihat Seperti Pakai Popok?

 Mau Tahu Kenapa Agnes Terlihat Seperti Pakai Popok?
Jakarta-Belum lama ini Agnes Monica kembali menuai kritik. Bukan karena prestasinya, melainkan karena penampilannya dalam klip video Coke Bottle. Dalam pembuka video, Agnes terlihat seperti mengenakan popok.
 
Banyak yang menilai Agnes ingin menghidupkan tren hip hop tahun 1980-an. Agnes mengenakan celana pendek bloomer yang mirip balloon short pants. Jika dilihat dari jauh, celana tersebut jadi mirip seperti celana popok atau diaper pants.
 
Perancang dan pengamat gaya hidup Sonny Muchlison menilai celana yang dikenakan Agnes lebih pas dikenakan oleh orang yang berbadan tinggi. Celana bloomer akan terlihat aneh jika dikenakan oleh orang bertubuh kecil karena celana ini tidak memperlihatkan siluet tubuh.
 
"Jika dikenakan oleh orang bertubuh kecil, jarak antara pinggang dan dada sangat dekat. Inilah yang menyebabkan Agnes terlihat memakai popok," Sonny menjelaskan kepada Tempo, Senin, 7 April 2014.
 
Lebih detail, Sony memberikan alternatif bagi orang bertubuh mungil yang ingin mengenakan celana bloomer. "Sebaiknya bagian yang menggelembung ada di bagian samping dan bagian depan sehingga terlihat celana bagian dalam. Ini akan terlihat pas pada tubuh kecil," kata Sonny.
 
Sonny menilai Agnes terlihat ideal dengan penampilannya saat tampil di Indonesian Idol. "Di Idol Agnes menggunakan celana yang hampir sama, tetapi bagian gelembung hanya di samping," kata Sonny. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index