Weleh, Prostitusi Makin Menjamur di Pekanbaru

 Weleh, Prostitusi Makin Menjamur di Pekanbaru
Pekanbaru-Menjamurnya prostitusi di Kota Pekanbaru saat ini sudah muresahkan masyarakat. Di beberapa wilayah kota Pekanbaru yang sebelumnya terbebas dari dunia esek-esek, kini mulai muncul prostitusi terselubung, seperti warung remang-remang yang kini marak di sekitar terminal Bandar Raya Payung Sekaki.
 
Bahkan di daerah Panam, Kecamatan Tampan, tepatnya di Jalan HR Soebrantas KM 15 tempat berdirinya beberapa warung esek-esek. Jalan lintas Pekanbaru-Bangkinang ini sepertinya menjadi pilihan para pengelola.
 
Walau demikian, warga perumahan sekitar lokasi mengaku sudah melaporkan ke pihak terkait. Namun sayang, belum ada tindakan dari pemerintah. "Kami sudah laporkan keberadaan warung esek-esek ini," kata Ucok.
 
Saat malam, warung tersebut dibanjiri para pelanggan. Tampak beberapa pria sedang bermain biliar. Selain itu, beberapa lainnya sedang bergoyang ditemani wanita seksi. Kerlipan lampu disko mengiringi hentakan musik semakin membuat pelanggannya larut bersama malam.
 
Sementara itu, warung yang menjual jasa kupu-kupu malam diyakini juga menjual minuman keras dan obat-obat terlarang lainnya. Pasalnya, dari jarak 10 meter, bau tak sedap dari Miras sejenis Tuak sudah menyengat hidung.(rep05/grc)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index