Ini 2 Lelaki Bikin Agnes Kangen saat di Indonesia

 Ini 2 Lelaki Bikin Agnes Kangen saat di Indonesia
Jakarta-Agnes Monica mengaku kangen dengan dua pria yang pertama ditemuinya setelah mendarat di Indonesia pada Jumat pagi, 4 April 2014. "Aku kangen sama Dhani dan Daniel," kata Agnes pada malam spektakuler Indonesian Idol, Jumat, 4 April 2014. 
 
Penyanyi yang baru saja meluncurkan album internasional itu mengaku kangen dengan suasana Indonesian Idol. "Aku kangen suasana Idol," kata Agnes yang pernah duduk di kursi juri bersama Ahmad Dhani dan Anang Hermansyah. 
 
Melihat komposisi juri Indonesian Idol sekarang ini yang terdiri dari Dhani, Anang, Titi DJ, dan Tantri, Agnes merasa sudah pas. "Aku sangat respek sama semua yang ada di meja juri. Kangen dibelain Dhani," katanya. "Aku ingat dulu pertama kali pas dibuatin lagu sama Dhani waktu umur 9 tahun, juga sama Mas Anang dan Mbak Titi DJ," ujarnya.
 
Agnes membuka malam spektakuler ketujuh Indonesian Idol di studio 8 RCTI dengan membawakan lagu Shut Em Up. Penampilannya sukses memancing histeria para penonton yang nyaris memenuhi area festival di depan panggung itu.
 
"Kamu tampil, panggung ini jadi kayak panggung internasional," kata Daniel Mananta kepada Agnes, Jumat, 4 April 2014. Agnes pun merespons cepat dan berkata bahwa dari dulu pun panggung Indonesian Idol adalah sebuah panggung internasional. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index