Sejak Sabtu Pagi

Hingga Saat Ini Listrik di Bengkalis Padam

 Hingga Saat Ini Listrik di Bengkalis Padam
 
Bengkalis-Listrik sebagian besar wilayah di Pulau Bengkalis sudah 29 jam mati sejak Sabtu (5/4/2014) pagi pukul 06.00 WIB. Kondisi ini disebabkan belum selesainya perbaikan gangguan kabel bawah tanah yang terdapat di dua titik, yakni di perempatan Jalan Hangtuah dan Jalan Tandun dan GH Hangtuah.
 
Pantauan di lapangan pagi ini, Minggu (6/4), teknisi PLN masih melakukan penyambungan kabel bawah tanah GH Hangtuah. Sementara perbaikan di perempatan Jalan Hangtuah dan Tandun sepertinya udah diselesai dikerjakan tadi malam.
 
Warga sangat berharap perbaikan bisa segera selesai sehingga lampu kembali menyala. "Ikan di kulkas pada busuk semua," ujar Yeni, salah seorang warga Bengkalis.
 
Akibat kerusakan kabel bawah tanah ini, sejumlah wilayah di Pulau Bengkalis mati total sejak pukul 06.00 pagi kemarin. Diantara wilayah yang terkena pemadaman adalah Bengkalis kota, arah Ketamputih dan Bantan. Sementara arah Kelapapati dan Meskon sudah hidup Sabtu siang, kendati setelah sempat beberapa kali mati dalam durasi tidak terlalu lama.(rep05/grc)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index