Mau Daftar Polisi, Ini Dia Kabar Baiknya

 Mau Daftar Polisi, Ini Dia Kabar Baiknya
Jakarta-Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Metro Jaya, Minggu (6/3/2014) menggelar sosialisasi penerimaan Brigadir Polisi TA 2014 di Bundaran HI. Acara sosialisasi ini dilakukan dengan pembagian brosur penerimaan Brigadir Polisi TA 2014 oleh beberapa polisi yang bersepatu roda ke warga saat car free day di Bundaran HI.
 
Selain membagikan brosur, panitia penerimaan Brigadir Polisi TA 2014 juga menghibur warga di sekitar Bundaran HI dengan musik dan nyanyian. Warga pun sangat antusias dengan acara tersebut.
 
Nantinya bagi masyarakat baik itu calon Brigadir Polisi maupun orangtua yang berminat bisa langsung menanyakan lebih detail ke panitia mengenai pendaftaran ke tenda berwarna biru di Bundaran HI.
 
Untuk diketahui, pendaftaran Brigadir Polisi Tahun Ajaran 2014 ini akan dimulai 26 Maret hingga 19 April 2014 di Polres setempat. Informasi lengkap mengenai persyaratan dan ketentuannya dapat diakses melalui www.penerimaan.polri.go.id atau www.diapersmetro.info.
 
Kuota nasional untuk calon polisi laki-laki sebanyak 10.750 orang dan polwan sebanyak 7.000 ribu orang. Usai mendaftar secara online, peserta langsung mendaftar ke Polres sesuai dengan tempat tinggalnya. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index