Lagi-lagi Inter Milan Tertahan di Kandang

 Lagi-lagi Inter Milan Tertahan di Kandang
Milan-Inter Milan harus puas meraih satu poin ketika menjamu Bologna di San Siro pada lanjutan kompetisi Serie-A, Sabtu (5/4/2014). Dua gol Mauro Icardi menjadi sia-sia karena gagal membawa Nerazzurri mengemas tiga poin lantaran dibalas oleh gol Michele Pazienza dan Panagiotis Kone.
 
Sebenarnya Inter memiliki peluang emas untuk memenangi duel di pekan ke-32 ini. Sayang, Diego Milito tak mampu memaksimalkan peluang emas yang diraihnya lewat tendangan penalti pada menit ke-84, karena penjaga gawang Gianluca Curci berhasil menepis si kulit bundar.
 
Dengan hanya meraih satu poin ini, Inter gagal menggeser Fiorentina dari peringkat keempat klasemen sementara karena mengemas total 50 poin, karena tertinggal dua angka dari La Viola. Posisi Inter, yang tak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir, kini justru mendapat ancaman serius dari Parma yang tertinggal tiga poin.
 
Sedangkan bagi Bologna, raihan satu poin ini membuat mereka hanya unggul dua angka atas penghuni posisi teratas zona degradasi, Livorno, yang baru akan bermain pada Selasa (8/4) ketika tandang ke markas Juventus. Posisi tim besutan Davide Ballardini ini masih sangat kritis jika ingin terhindar dari zona merah tersebut.
 
Bermain di depan Interisti, pasukan Walter Mazzarri mengawali pertandingan dengan sangat bagus. Ketika laga baru berjalan enam menit, Icardi sudah mengoyak jala tim tamu memanfaatkan umpan datar dari sayap kiri yang dilepaskan oleh pemain asal Jepang, Yuto Nagatomo.
 
Namun 10 menit menjelang turun minum, Bologna berhasil menyamakan kedudukan. Pazienza berada dalam posisi yang sangat bagus untuk merebound tendangan pemain asal Yunani, Lazaros Christodoulopoulos. Babak pertama berakhir dengan skor 1-1.
 
Di awal babak kedua, Inter kembali menggebrak dan tuan rumah kembali memimpin pada menit ke-63 lewat aksi Icardi yang mencetak gol dari jarak 20 yard. Tetapi keunggulan itu hanya bertahan selama 10 menit karena Kone mampu menyamakan skor pada menit ke-73, yang bertahan sampai laga usai. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index