Jangan Salah, Wanita Ingin Berlama-lama Saat Foreplay

 Jangan Salah, Wanita Ingin Berlama-lama Saat Foreplay


ADA banyak hal yang bisa dilakukan untuk memuaskan wanita saat bercinta. Namun cara termudah yang dapat dicoba ialah berlama-lama di babak foreplay.

Wanita membutuhkan waktu lebih panjang untuk menyalakan gairahnya. Tak heran, sesi pemanasan pun menjadi ajang terbaik bagi mereka untuk memanaskan libidonya. Nah, agar hal tersebut terpenuhi, Anda pun perlu menyuguhkan foreplay terbaik untuknya demi kepuasan bercinta. Berikut tip lain yang bisa dilakukan, seperti dilansir Lovepanky.

Luangkan waktu selama foreplay

Banyak pria terburu-buru saat babak ini tanpa memertimbangkan kebutuhan wanita. Padahal, foreplay singkat tidaklah memuaskan wanita. Luangkan waktu lebih panjang sebelum penetrasi sehingga Anda bisa menikmati seks lebih panjang.

Jangan abaikan zona erotisnya

Mengeksplorasi zona erotis menjadi langkah efektif untuk menyalakan libido wanita dalam waktu singkat. Rangsanglah bagian leher, telinga, lutut dan jari-jari kakinya sehingga mereka lebih mudah tergugah. Cium dan gigit zona erotis tersebut saat merangsang dirinya. Dijamin, gairahnya pun melesat cepat.

Jangan langsung tidur usai bercinta

Pria seringkali langsung tertidur setelah bercinta usai. Padahal, hal ini menjadi pertanda buruk dalam kehidupan seksual Anda. Wanita menyukai sensasi usai seks usai. Karenanya, manfaatkan waktu untuk menautkan keintiman meski babak utama telah selesai. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index