City Sengaja Simpan Aguero untuk Hadapi Liverpool

City Sengaja Simpan Aguero untuk Hadapi Liverpool
Manchester-Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengungkapkan striker Sergio Aguero bakal kembali bermain saat timnya menghadapi Liverpool di ajang Premier League, Minggu (13/4/2014). 
 
Aguero absen karena cedera hamstring saat menghadapi Barcelona pada 12 Maret. Dalam pertandingan tersebut, City takluk 1-2 oleh skuad Blaugrana. 
 
Meski kondisinya sudah semakin membaik, Pellegrini mengatakan bahwa Aguero tidak bakal bermain saat City menghadapi Southampton, Sabtu (5/4/2014). Menurutnya, hal tersebut dilakukan agar kondisi Aguero lebih fit saat melawan Liverpool. 
 
"Dia (Aguero) baik-baik saja. Dia sekarang sudah bekerja bersama skuad, tetapi dia baru memulai hal itu pada Selasa. Jadi, dia butuh waktu untuk fit 100 persen. Tetapi, dia tidak memiliki masalah lagi dengan cederanya," ujar Pellegrini. 
 
"Dia tidak akan berada dalam skuad (saat menghadapi Southampton). Pekan ini terlalu cepat baginya untuk bermain karena dia baru berlatih selama dua hari. Namun, pekan depan melawan Liverpool, dia tidak akan memilki masalah," tambahnya. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index