Besok, Gubri Annas Dikabarkan akan Lakukan Mutasi lagi

 Besok, Gubri Annas Dikabarkan akan Lakukan Mutasi lagi
Pekanbaru-Isu mutasi di jajaran Pemprov Riau kembali terdengar. Kabarnya, besok Jumat (4/4) Gubernur Riau H Annas Maamun kembali melakukan pelantikan sejumlah pejabat di jajaran Pemprov Riau. 
 
Memang saat ini, masih ada beberapa jabatan yang masih kosong, seperti Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) Riau yang sebelumnya dihuni Kasiaruddin untuk mengisi Asisten I Setdaprov Riau.
 
Kemudian Badan Penghubung Provinsi Riau yang pada pengukuhan lalu di jabat Plt oleh Abdul Latif saat dirinya masih menjabat sebagai Asisten I Setdaprov Riau. Selanjutnya Asisten II Setdaprov Riau masih dijabat Plt oleh Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Riau, Adizar.
 
Namun saat ditanyakan kepada Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau, Surya Maulana, Kamis (3/4/2014), dirinya belum mau menegaskan akan adanya pelantikan pada Jumat (4/4/2014) besok.
 
"Itu kan kebijakan pimpinan (gubernur, red), kita lihat saja nanti" kata Surya.
 
Selain pejabat eselon II, masih banyak pejabat eselon III dan IV di Lingkungan Pemprov Riau yang belum dilantik dan dikukuhkan. Sepertinya pelantikan sendiri akan dilakukan secara dicicil. (rep05/grc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index