Blanc Ingin Buktikan Klub Prancis Tidak Kalah dari Klub Inggris

Blanc Ingin Buktikan Klub Prancis Tidak Kalah dari Klub Inggris
Laurent Blanc
Laga Paris Saint-Germain (PSG) melawan Chelsea tidak hanya melibatkan dua klub papan atas, tapi membawa kehormatan liga masing-masing.
 
Pelatih PSG, Laurent Blanc meminta anak asuhnya untuk membuktikan kepada dunia bahwa Liga Prancis adalah yang terbaik di dunia dan melebihi Liga Primer Inggris.
 
Menjelang leg pertama perempat final Liga Champions yang akan dihelat Kamis (3/4) dinihari WIB, pelatih Chelsea Jose Mourinho melempar komentar pedas bahwa memenangkan Ligue 1 merupakan hal yang mudah untuk PSG di tangan Blanc.
 
PSG memang telah memenangkan gelar Liga Prancis musim lalu. Blanc siap membalas kata-kata Mourinho dengan membimbing pemainnya untuk bersaing dengan raksasa asal Inggris tersebut. 
 
Menurut Blanc, jika semua orang berbicara tentang Liga Prancis mereka akan tahu Ada dua klub yang sangat besar di Ligue tersebut (PSG dan Monaco). Persaingan keduanya seperti Barcelona dan Atetico Madrid di Spanyol.
 
"Satu-satunya jawaban yang akan kita berikan adalah menunjukkan performa yang luar biasa (pada Kamis) dan kami ingin menunjukkan bahwa Ligue 1 memiliki beberapa tim yang sangat baik dan beberapa pemain yang sangat bagus," kata Blanc. (Rep01)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index