Agnes Monica Artis Terpopuler di MTV

 Agnes Monica Artis Terpopuler di MTV
Jakarta-Agnes Monica, 27 tahun, berhasil melakukan pembuktian diri di kancah internasional. Jika pada pekan lalu lagu Coke Bottle menjadi top request di beberapa radio Amerika Serikat, kini kepopuleran Agnes mampu mengalahkan beberapa pesohor dunia lainnya, seperti Beyonce dan Lady Gaga. "Wow, bangga banget, u most populer artist on MTV," tulis salah satu fan Agnes.
 
Dalam deretan artis terpopuler MTV, Agnezmo berada di posisi teratas, disusul Cher Lloyd dan Luke Bryan. Di posisi keempat diisi Miley Cyrus dan urutan kelima ada Beyonce. Austin Mahone, One Direction, Shakira, Nicki Minaj dan Rihanna juga masuk dalam 10 artis terpopuler.
 
Atas pencapaiannya, Agnes mengucap syukur dan rasa terima kasihnya kepada para pendukungnya. "Thanks for the support and love. i love u," tulis Agnes di akun Twitternya pada Minggu, 30 Maret 2014. (baca:Agnes Monica Dikontrak Label Musik Internasional)
 
Agnes Monica telah berhasil mencuri perhatian dunia melalui Coke Bottle. Single yang melibatkan rapper kenamaan Timbaland dan T.I ini memang terdengar asyik, ditambah lagi dengan lirik yang mudah diingat. Sebelumnya, Agnes Monica mengumumkan penayangan perdana video musik Coke Bottle, yang ditayangkan mulai hari ini. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index