Mendesak: Mourinho Belanja Striker Baru Musim Depan

 Mendesak: Mourinho Belanja Striker Baru Musim Depan
London-Kesabaran Jose Mourinho terhadap striker-striker Chelsea sepertinya sudah berakhir. Manajer asal Portugal itu hampir pasti membawa striker baru pada musim panas mendatang.
 
Kekalahan mengejutkan 0-1 dari Crystal Palace di Stadion Selhurst Park, London, kemarin menjadi penyebab Mourinho butuh bomber baru. Laga tersebut menjadi pertandingan tandang ke-14 Chelsea di mana para strikernya tidak mencetak gol.
 
Sepanjang musim ini, hanya Fernando Torres yang dua kali sukses mencetak gol bagi Chelsea di partai tandang, ketika melawan Southampton dan Hull City. Secara total, jumlah gol Torres, Demba Ba, dan Samuel Eto'o hanya 15 gol. Catatan gol itu bahkan lebih sedikit dibanding gelandang Manchester City, Yaya Toure, yang sudah mencetak 17 gol di Premier League musim ini.
 
"Saya pikir saat ini tidak tepat berbicara mengenai musim depan dan pasar transfer. Namun, sangat jelas bahwa Chelsea akan membawa striker baru pada musim depan. Itu jelas. Kami ingin meningkatkan kualitas tim," kata Mourinho seusai laga kontra Palace.
 
"Bagaimana nasib para striker Chelsea saat ini? Mereka harus bisa bersaing dengan striker yang akan dibawa nanti," tambah Mourinho.
 
"Biasanya pada akhir musim ada pemain yang tidak banyak bermain, tidak bahagia, dan ingin tantangan baru. Itu juga termasuk ke dalam pasar transfer. Kami ingin meningkatkan tim dan para pemain. Kami juga akan melakukan perubahan di bursa transfer nanti," kata Mourinho.  (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index