Kandas di Indonesian Idol 2014, Ini Kicauan Sarah

 Kandas di Indonesian Idol 2014, Ini Kicauan Sarah
Jakarta-Kandas di Panggung Spektakuler Indonesian Idol 2014, Maesarah Nur Zakah atau akrab dipanggil Sarah, terlihat lebih aktif di jejaring sosial. Pemilik akun @SarahIDOL8 di Twitter ini banyak berkicau.
 
Di Twitter, Sarah terlihat lebih santai. Dia tak tampak sedih. Sarah bahkan lebih aktif dibanding saat masih bertarung di Panggung Spektakuler. Setelah tereliminasi Sarah tampil di Dahsyat. Sarah juga memberi hadiah spesial bagi penggemarnya dengan tampil di acara musik itu. “Terimakasih buat tmn2 yg udah vote aku selama ini ,aku pagi ini nyanyi di dahsyat :D ini aku persembahkan buat kalian semua ya thanks,” kicaunya.
 
Sarah juga mengapresiasi penggemarnya yang disebutnya sebagai Lovely Mysarah. Katanya, meski tak bisa bertemu langsung dan menjawab mention, Sarah ingin mengobrol dengan penggemarnya.
 
“Lovely mysarah lah yang slm ini menjadi sumber kekuatan aku,hingga aku berhasil di tahap ini,terimakasih ats dukungan yg luar biasa mysarah,” kicaunya. Setelah tampil di Dahsyat Sarah kembali menulis moment di akun Path. “Bandung, Home by Michael Bublé,” katanya.
 
Barangkali Sarah sudah begitu rindu dengan kampung halamannya. Sarah juga meretweet kicauan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, yang mengajak masyarakat berpartisipasi dalam global earth hour.
 
Indonesian Idol 2014 babak delapan besar berakhir Sabtu (29/3/2014) lalu. Setelah empat kali dalam posisi tak aman perolehan voting pemirsa, Sarah Si Cabe Rawit akhirnya terpental dari Panggung Spektakuler Show. Sarah, di babak 8 besar kembali di bottom two bersama Ubay.
 
Setelah bersaing di Flash Vote dengan Ubay, Sarah akhirnya harus pulang. Dengan demikian masih tersisa 7 kontestan yang bakal bertarung lagi pekan depan. Mereka adalah Ubay, Nowela, Husein, Virzha, Yuka Tamada, Windy dan Gio. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index