Usai Pileg, Rhoma Irama Umumkan Cawapres

 Usai Pileg, Rhoma Irama Umumkan Cawapres
 
Jakarta-Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengaku siap bertarung di Pemilu Legislatif 9 April mendatang. Namun, partai pimpinan Muhaimin Iskandar ini belum menentukan sikap ke mana akan berkoalisi.
 
Pedangdut, Rhoma Irama menyebut, partai yang mendorongnya sebagai calon presiden ini masih fokus memikirkan presidential threshold.
 
"Saya rasa sekarang semua partai sedang berkonsentrasi dengan presidential threshold," kata Rhoma usai kampanye di Lapangan Albaina, Cipedak, Jakarta, Sabtu (29/3).
 
Namun, walaupun sudah digadang-gadang sebagai calon presiden, si Raja Dangdut ini mengaku tidak tahu tentang arah PKB bakal berkoalisi. Dia pun menyerahkan semua persoalan itu kepada partai.
 
"Itu domain partai," ujarnya singkat.
 
Ketika disinggung soal pendampingnya nanti, nampak capres PKB ini enggan berspekulasi lebih jauh. Namun, dia memastikan bakal mengumumkan siapa calon wakil presidennya usai Pileg mendatang.
 
"Saya rasa belum saatnya bicara hal itu (Cawapres), tunggu setelah Pileg ya," terangnya.
 
Sebelumnya, secara pribadi Rhoma menyatakan siap melenggang sebagai capres di bawah bendera PKB. Bahkan siap mengubah Indonesia ke depan.
 
"Saya siap untuk merestorasi negara ini," tegasnya. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index