Raffi Ahmad Membuat Nafa Urbach Tergoda

 Raffi Ahmad Membuat Nafa Urbach Tergoda
Jakarta-Setelah sempat kariernya meredup di jagat entertaiment, Nafa Urbach (33) mengaku belakangan ini lebih tertarik menjadi host alias memandu program acara di televisi ketimbang main sinetron seperti yang pernah dia lakoni.
 
"Aku sekarang sudah stop main sinetron, sekarang aku lagi pilih nge-host aja. Sekarang aku jadi host di acara Campur Campur di Antv," kata Nafa ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Rabu (27/3/2014) malam.
 
Ketertarikan Nafa menjadi pemandu program televisi karena melihat beberapa teman-temannya seprofesi yang belakangan laris manis menjadi pemandu program di televisi. Melihat kesuksesan sederet artis, Nafa pun 'tergoda'.
 
"Aku lihat teman teman seperti Luna Maya, Olga, Raffi Ahmad enak banget pada nge-host. Kerjanya lebih enak waktunya singkat dan nggak berlama-lama di lokasi syuting seperti main sinetron," kata istri Zack Lee itu.
 
Dan keinginan Nafa menjadi pemandu program televisi sempat ia sampaikan pada teman-temannya dan gayung bersambut tawaran pun datang padanya. "Saat ini memang baru nge-host di Campur-Campur, tapi ini sudah ada tawaran lagi untuk program di TransTV," ungkap Nafa.
 
Alasan Nafa sekarang tertarik menjadi pemandu program terutama masalah waktu. "Kalau jadi host jam 22.30 aku sudah pulang ke rumah jadi nggak sampai larut malam. Aku juga masih bisa ketemu anak di rumah," kata Nafa yang saat ini telah memiliki anak perempuannya, Mikhaela Lee Jowono berusia dua tahun. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index