Target Kejutan Real Madrid Pasca Luis Suarez

Target Kejutan Real Madrid Pasca Luis Suarez
Madrid : Real Madrid, seperti biasanya, mengincar beberapa pemain top tiap bursa transfer dibuka. Tak terkecuali pada bursa kali ini.
 
Mereka menginginkan pemain-pemain dengan karakter kuat, tak sekedar punya kemampuan teknis di atas rata-rata. Luis Suarez dan Gareth Bale masuk dalam daftar belanja. Namun belum ada yang final.
 
Kini Madrid telah menulis satu nama lagi dalam daftar belanja mereka. Wayne Rooney. Munculnya nama striker ini bisa dibilang mengejutkan karena saat ini, seperti diberikan koran AS, El Merengues masih terus melakukan negosiasi dengan Liverpool untuk mendatangkan Suarez ke Santiago Bernabeu. Apakah mereka ingin menduetkan Suarez dengan Rooney? Belum ada yang bisa memastikan.
 
Rooney memang punya keinginan kuat untuk pergi dari MU. Ia mengutarakan keinginannya itu saat Alex Ferguson masih menjadi manajer di Old Trafford.
 
Selain Madrid, Rooney juga ditaksir beberapa klub lain. Satu klub high profile lain yang menginginkan jasa striker berusia 27 tahun itu adalah Paris St Germain.(rep03)
 
 
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index