Bopak Ngotot Tes DNA Anak, Isteri Malah Gak Mau

 Bopak Ngotot Tes DNA Anak, Isteri Malah Gak Mau
JAKARTA - Komedian Bopak Castello ditentang oleh istrinya, Putri Mayangsari saat ingin menjalankan pemeriksaan tes DNA anaknya, Faza di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) siang ini.
 
"Pada tanggal 26 Maret 2014, Putri membalas surat Bopak. Isinya: terhadap keinginan saudara untuk tes DNA pada Faza, saya selaku ibu dan yang membesarkannya menyesalkan hal tersebut dan menolak melakukan tes DNA," ujar kuasa hukum Bopak, Yanuar Saputra saat ditemui di RSCM Jakarta Pusat, Jumat (28/3/2014).
 
Meski mendapat tentangan, namun tidak membuat niat Bopak berubah. Bopak tetap ingin anak dan istrinya melakukan tes DNA. Maka dari itu, Bopak membalas dengan melayangkan surat untuk Putri.
 
"Bopak sudah mengirim surat resmi kepada putri supaya Faza diantar ke Lembaga Eijkman untuk tes DNA," terang Yanuar.
 
Bopak sendiri merasa senang telah menjalankan tes DNA. Untuk mengetahui hasilnya, Bopak harus menunggu 12 hari kerja. Menurutnya, tes DNA ini sangat baik dilakukan.
 
"Sekarang Alhamdulillah sehat, kita memang sudah siapkan seratus persen karena sifatnya sensitif. Ini tidak melanggar moral, ini sesuatu yang bagus," timpal Bopak.
(rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index