Bayern Beli Messi, maradona Rela Jadi Asisten Guardiola

  Bayern Beli Messi, maradona Rela Jadi Asisten Guardiola
 
Barcelona-Legenda Argentina, Diego Maradona menilai situasi saat ini tidak menutup kemungkinan Barcelona akan melepas Lionel Messi ke Bayer Munich. Menurutnya, ini berpeluang terjadi menyusul mulai melemahnya kekuatan para anggota klub.
 
"Sebelumnya, para anggota klub Barcelona sangat kuat dan bisa menolak sponsorship di kostum. Sekarang kita lihat ada "Qatar Airways" di kostum. Jika mereka memperbolehkan iklan, mengapa tidak jika Messi dibeli Bayern," kata Maradona dilansir Marca. 
 
Dalam beberapa bulan terakhir, Messi kerap diisukan bakal dijual Barcelona. Sejumlah raksasa Eropa dikabarkan siap menggelontorkan dana besar untuk menggaet Messi. Seperti Bayern Munich dan Paris Saint Germain (PSG).
 
Namun Maradona mengungkapkan jika Messi jadi pindah ke Bayern, maka itu bisa menjadi akhir dari sepakbola. Sebab Bayern yang meraih treble winner musim lalu, akan mendominasi sepakbola Eropa dan dunia.
 
"Ini akan jadi akhir sepakbola. Duet Lewandowski (rekrutan baru Bayern dari Borussia Dortmund) dan Messi? Setiap lawan tinggal bersaing memperebutkan posisi kedua di seluruh kompetisi yang diikuti Bayern," kata Maradona.
 
"Dan jika Bayern membeli Messi. Saya rela menjadi asisten Pep Guardiola (pelatih Bayern)," kata Maradona melontarkan lelucon.
 
Maradona tidak menyangkal dirinya tertarik dengan sukses Guardiola dalam memimpin klub. Pelatih berkepala plontos itu baru saja memastikan Bayern yang bertabur bintang menjuarai Bundesliga dengan tujuh laga tersisa.
 
"Saya senang jika punya kesempatan tinggal sepekan bersama Guardiola untuk melihat dia melatih." (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index