Twitter Tambah Fitur Penanda Foto

Twitter Tambah Fitur Penanda Foto
Dick Costolo dan timnya kembali menambahkan fitur terbaru pada Twitter. Selain kini bisa mention, jejaring sosial itu kini juga bisa menandai atau tag foto ke pengguna lain. Fitur ini resmi diluncurkan pada Rabu, 26 Maret 2014.
 
Pengguna bisa menambahkan hingga empat foto sekaligus dalam satu kicauan. Penandaan ini berlaku untuk 10 pengguna dalam foto yang akan dicuitkan tanpa mengurangi jumlah batas 140 karakter. 
 
Seperti saat men-tweet, foto-foto ini muncul dalam bentuk empat panel di timeline. Dan jika salah satunya diklik, foto akan tampil dalam format yang lebih besar. 
 
Sejauh ini, fitur penanda foto baru bisa digunakan oleh pengguna iPhone. Namun, dalam sebuah posting-nya, Twitter menjelaskan bahwa fitur ini juga akan segera hadir di Android dan lewat Twitter.com. 
 
Penandaan foto sebenarnya sudah ada lebih dulu pada Facebook. Fungsinya pun kurang lebih sama. Jika Anda menandakan sebuah foto ke pengguna lain, mereka akan mendapat pemberitahuan. Penandaan dalam foto juga bisa dihapus atau diubah. (Rep01)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index