Mutasi Diprediksi April

Gubri Annas Dikabarkan Boyong Sembilan Pejabat Rohil

 Gubri Annas Dikabarkan Boyong Sembilan Pejabat Rohil
Janji Gubri Annas Maamun tak memasukkan pejabat Rohil ke Pemprov Riau sepertinya tak terbukti. Kabarnya ada sembilan pejabat Rohil diboyong untuk mutasi April mendatang.
 
Riauterkini - PEKANBARU -Informasi rencana mutasi besar-besaran dilakukan Gubernur Riau Annas Mamaun pada April mendatang sudah santer jadi pembicaraan pejabat di lingkungan Pemprov Riau. Tidak sekedar waktu pelaksanaannya, namun juga sudah mulai berseliweran nama-nama pejabat yang akan dilantik.
 
Dari sejumlah sumber terpercaya yang didapat riauterkinicom, tidak semua pejabat Pemprov Riau tergusur. Paling tidak ada sejumlah nama yang dikabarkan selamat. Mereka adalah adalah Kepala Bappeda Ramli Walid yang disebut-sebut bakal mengisi Asisten III. Kemudian Karo Tata Pemerintahan (Tapem) Muhammad Guntur yang bakal mengisi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol).
 
Sementara Kesbangpol saat ini Rizka Utama sudah dipercaya menjadi Direktur Ilmu Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) di Rohil. Annas sendiri sudah merestui mantan Karo Humas dan Kepala Badan Pustaka dan Arsip Daerah (BPAD) Riau.
 
Menurut sumber yang dipercaya, selain beberapa nama tersebut. Annas dikabarkan sudah merekomendasikan sembilan nama dari Rohil untuk hijrah ke Pemprov Riau. Diantaranya, Kadis PU Rohil untuk didapuk sebagai pejabat Pemprov. 
 
Sebelumnya, Annas Maamun memang sudah menyatakan akan memutasi pejabat pada April mendatang. Bahkan dia terang-terangan, sejumlah nama sudah disiapkan oleh Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Pemprov Riau. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index