Bupati Wajibkan Satker Rapat Rutin Usai Apel Senin

Bupati Wajibkan Satker Rapat Rutin Usai Apel Senin

SELATPANJANG-Seluruh Kepala Satuan Kerja (Satker) Pemkab Kepulauan Meranti setiap hari Senin usai apel pagi wajib mengkuti rapat rutin untuk mengevaluasi rencana kerja dan program kegiatan pada setiap Satker. Agenda ini telah disosialisasikan oleh Bupati Kepulauan Meranti, Drs Irwan MSi dan meminta semua Kepala Satker mematuhinya.

Seperti diungkapkan Kabag Humas Setdakab Kepulauan Meranti, Ery Suhairi SSos, Senin (3/6/2013) di kantornya, komunikasi antar Satker dipandang kurang efektif bila dilakukan saat apel Senin pagi saja, oleh karena itu dipandang perlu agenda rapat rutin para Kepala Satker hingga para Camat.

''Bupati juga mengharapkan kegiatan rapat rutin itu dapat mempertajam pelaksanaan program kerja dan kegiatan setiap Satker. Serta melalui kesempatan itu juga dapat dibahas isu-isu aktual dalam sepekan terakhir, juga untuk membagi pekerjaan yang mendesak yang harus dituntaskan dalam sepekan,'' ungkap Kabag Humas.

Kabag Humas juga mengatakan, Bupati mengharapkan kegiatan rapat umum Kepala Satker itu juga dapat dilakukan dan diagendakan di masing-masing Satuan Kerja Pemkab, sehingga masing-masing Kepala Satker dapat membahas hal-hal serupa yang berkenaan dengan tugas dan fungsinya masing-masing.

''Apabila Kepala Satker sedang berhalangan hadir, maka dapat dipimpin secara berjenjang oleh pejabat dibawahnya,''kata Ery. (cr01/mtr)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index