Neymar Berada di Antara CR7 dan Messi

 Neymar Berada di Antara CR7 dan Messi
Rio De Jenairo-Direktur Teknik tim nasional Brasil, Carlos Alberto Parreira, menilai Neymar bakal bersinar pada perhelatan Piala Dunia 2014. Neymar, kata dia, kini berada di antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. 
 
Nama Neymar mencuat ketika memutuskan bergabung bersama Barcelona. Sementara itu, di timnas Brasil, mantan pemain Santos itu sudah mengemas 30 gol dari total 47 pertandingan. 
 
"Kami selalu berkeyakinan bahwa Neymar adalah anak emas. Kami memberinya banyak dukungan. Dia datang ketika Piala Konfederasi dan berhasil. Dia sangat bertalenta dan merupakan pemain yang bisa membuat perbedaan," kata Parreira. 
 
"Dia adalah nama besar kami, tidak hanya kami, tetapi juga dunia sepak bola, tepat berada di belakang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi," tambahnya. 
 
Lebih lanjut, Parreira berkomentar perihal peluang Brasil di Piala Dunia. Ia mengaku optimistis skuad Selecao bisa meraih gelar dunia keenam di kandang sendiri. 
 
"Sejarah membuat komunikasi kami (staf pelatih dan pemain) menjadi lebih baik. Staf pelatih sebelumnya bagus. Tetapi, masih sedikit kurang berpengalaman mengenai sepak bola internasional," tutur Parreira. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index