Gara-Gara Video, Olivia Zalianty Sering Diteror

Gara-Gara Video, Olivia Zalianty Sering Diteror
Olivia Zalianty mengaku mendapat teror setelah video pelesirannya ke Maladewa dengan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie mencuat ke permukaan. Video tersebut heboh dan menjadi bahan pembicaraan publik karena terdapat video dan foto mesra Aburizal Bakrie bersama Marcella Zalianty.
 
"Akibat video itu, selalu mendapat teror," kata Olivia kepada wartawan di Scuba Kingdom, Senayan, Jakarta, Ahad (23/3) malam.
 
Olivia  mengaku merasa bersalah atas masalah ini hingga menyudutkan Marcella Zalianty yang tak lain kakaknya sendiri. Sebab, kata Olivia, yang mengajak Marcella untuk wisata ke Maldive bersama Aburizal Bakrie adalah dirinya.
 
Olivia menambahkan, kalau dia selama dua bulan ini selalu mendapatkan teror setelah video tersebut tersebar luas. Olivia pernah diminta uang yang banyak akibat video tersebut.
 
Olivia menjelaskan bahwa tujuannya ke Maldive untuk pariwisata dan bisnis. Sehingga, video yang dipersepsikan orang tidak benar. Perjalanannya bukan perjalanan rahasia jadi tidak mungkin melakukan hal yang aneh-aneh. (Rep01)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index