Sosialita

Istri Ical Sebut Marcella-Olivia Seperti Anak Sendiri

Jakarta- Istri Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Tatty Murnitriaty, memastikan tidak ada hubungan spesial  antara sang suami dengan Marcella Zalianty dan Olivia Zalianty.
 
Tatty Bakrie --begitu ia akrab disapa-- menilai foto atau video suaminya itu wajar-wajar saja. Apalagi, Marcella dan Olivia adalah teman dekat anak-anaknya. Ia bahkan menganggap keduanya sudah seperti anak sendiri karena kedekatan keduanya dengan keluarga.
 
"Saya tidak melihat kejanggalan pada foto dan video itu. Mereka teman dekat anak-anak saya. Saya memperlakukan seperti anak sendiri," kata Tatty didampingi ARB di VIP Lounge Bandara Ahmad Yani, Semarang, Jawa Tengah, Minggu, 23 Maret 2014.
 
Tatty menyadari bahwa kampanye negatif atau black campaign semacam itu pasti terjadi, apalagi dalam situasi politik menjelang pemilu. Ia meyakini pasti akan banyak lawan politik yang berusaha menjatuhkan reputasi suaminya.
 
Namun Tatty mengaku tak gentar menghadapi kampanye negatif seperti itu sebab sedari awal dia dan keluarganya sudah menyiapkan mental. Ia pun berkomitmen untuk tetap dan terus mendukung sang suami apa pun yang terjadi. Sebab, apa yang dilakukan suaminya adalah tulus untuk mengabdi pada bangsa dan negara.
 
"Yang pokok bagi saya adalah akan tetap mendampingi Bapak, karena setiap saya menemani Bapak keliling daerah dan bertemu banyak anak muda dan remaja, mereka matanya bersinar menatap masa depan. Mereka ingin sesuatu yang lebih baik," katanya.
 
"Saya akan berada di belakang Bapak. Anak-anak Indonesia akan menagih janji Bapak untuk pendidikan dan masa depan yang lebih baik. Saya dan anak-anak akan mendukung Bapak ARB dengan cita-cita yang tulus," katanya, yang pada kesempatan itu turut mendampingi pula kedua putranya, Anindya Novyan Bakrie dan Ardiansyah Bakrie serta istri, Nia Ramadhani.
 
ARB dan keluarga serta sejumlah petinggi Golkar pada kesempatan itu baru saja menghadiri pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Tegal. Mereka menggelar konferensi pers, lalu rombongan terbang ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan, untuk berkampanye terbuka di sana.
 
Sebelumnya, Sekjen Partai Golkar Idrus Marham menjelaskan video dan foto yang beredar di jejaring sosial dan situs youtube ini merupakan foto-foto ARB saat mengunjungi Maladewa bersama sejumlah kolega, termasuk dua artis bersaudara Marcella Zalianty dan Olivia, sekitar tahun 2010-2011.
 
Acara tersebut dilakukan setelah Marcella dan Olivia menggelar acara taruna kepemudaan di Bandung yang dibuka ARB. Marcella yang saat itu menjadi ketua panitia, selanjutnya diundang ARB untuk mengunjungi Maladewa karena dianggap berhasil menggelar acara. (rep05)
 

[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]