Duh, Cantiknya Alyssa Soebandono Saat Nikah

 Duh, Cantiknya Alyssa Soebandono Saat Nikah
Jakarta-Teka-teki penampilan Alyssa Soebandono apakah akan berhijab atau tidak saat acara pernikahan akhirnya terjawab sudah. Calon istri Dude Harlino tampil cantik berkebaya dengan penutup kepala.
 
Dude Harlino dan Alyssa Soebandono berikrar janji sebagai pasangan suami-istri pada Sabtu (22/3). Kedua aktris idola masyarakat ini mengenakan kebaya yang sudah dikembangkan secara modern.
 
Busana yang mereka kenakan adalah karya dari desainer Ferry Sunarto. Busana mereka mengusung nuansa adat Jawa. Dalam akad nikah tersebut, Alyssa tampil cantik mengenakan hijab. "Iya, Alyssa memutuskan pakai hijab. Sejak awal ketika meminta saya sebagai desainer busana pernikahan ada wacana Alyssa memakai hijab,” tutur Ferry Sunarto secara eksklusif di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Sabtu (22/3/2014).
 
Menurut Ferry, keputusan final Alyssa mengenakan hijab setelah pertemuan ketiga dalam penyusunan konsep busana. “Mengenakan hijab adalah sesuatu yang tidak dipaksakan. Dude Harlino juga bersikap demikian kepada Alyssa,” ungkap desainer yang baru semalam sukses menggelar peragaan busana. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index