Rupanya Video Ical-Duo Zalianty Diambil Sekitar 2010-2011

 Rupanya Video Ical-Duo Zalianty Diambil Sekitar 2010-2011
Jakarta - Sekretaris Jenderal Partai Golongan Karya Idrus Marham mengatakan video pelesiran Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie bersama Zalianty bersaudara dan politikus Golkar, Azis Syamsuddin, ke kepulauan Maladewa diambil sekitar 2010-2011. "Itu sudah lama, kalau enggak salah tahun 2010-2011," ujar Idrus saat memberikan keterangan pers di kantor DPP Golkar, Sabtu, 22 Maret 2014. 
 
Dikisahkan Idrus, kepergian Ical--sapaan Aburizal Bakrie--bersama Marcella Zalianty, Olivia Zalianty, dan Azis Syamsuddin tidak berkaitan dengan persoalan bangsa. Ical ke Maladewa sebagai rasa syukur atas suksesnya acara kepemudaan yang diketuai oleh Olivia Zalianty. "Biasa, kalau selesai acara suka diajak jalan-jalan," kata Idrus.
 
Dengan tujuan bersyukur atas suksesnya acara tersebut, bertolaklah Ical, Marcella, Olivia, dan Azis yang saat itu, menurut Idrus, merupakan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia. Namun mereka tidak pergi berempat. Sebab, menurut dia, ada rombongan yang ikut bersama mereka. Bahkan Idrus mengaku dirinya diajak pula oleh calon presiden dari Golkar tersebut. 
 
Sebuah video yang menunjukkan Ketua Umum Partai Golkar sedang bersama dua artis bersaudara, yakni Marcella dan Olivia Zalianty, beredar di situs YouTube. Video berjudul "Azis Syamsuddin dan Capres Golkar ARB Menikmati Maldive bersama Marcella dan Olivia Zalianty" itu diunggah pemilik akun ARB pada 20 Maret 2014. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index