Juri Ogah Gunakan Hak Veto

Yunita Terlempar dari Indionesian Idol 2014

Yunita Terlempar dari Indionesian Idol 2014
Jakarta-Yunita Nursetia akhirnya harus angkat koper dari ajang Indonesian Idol. Juri enggan menggunakan hak veto  untuk menyelamatkan Yunita.
 
"Yunita, kamu mendapatkan voting terendah.Kamu harus pulang malam ini. Artinya Sarah, perjalanan kamu masih di Indonesian Idol," tegas host Indonesian Ido, Daniel Mananta dalam siaran langsung yang disiarkan RCTI, Sabtu dini hari (22/3/2014).
 
Yunita terlihat tegar. Dengan mengenakan gaun warna hitam, tidak ada tangis Yunita. "Terimakasih sebanyak-banyaknya kepada masyarakat yang sudah sudah mendukung saya, khususnya kepada orangtua saya yang senantiasa doakan saya. Mohon maaf kalau perjalanan di Idol harus terhenti sampai di sini," ujar Yunita.
 
Sebelumnya, Yunita, Sarah dan Yuka Tamada berada di tiga terbawah perolehan SMS. Yuka langsung ke posisi aman karena mendapat SMS tertinggi dari ketiga peserta Idol tersebut.
Tinggal Sarah dan Yunita yang berada dalam posisi merah. Hasilnya, Sarah aman. "Perolehan SMS kalian tipis," ujar Daniel.
 
Daniel sempat menawarkan kepada Juri untuk menggunakan hak veto. Sebelum mengambil keputusan, Daniel menjelaskan  bahwa juri hanya memiliki satu hak veto selama ajang spektakuler Indonesian Idol 2014 ini.
 
Juri, Anang Hermansyah yang diberi kepercayaan mewakili rekan-rekannya, menyatakan tidak menggunakan hak veto. " Juri enggak gunakan hak veto," tegas Anang. (rep05/tnc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index