MU: Lawan Munchen akan Sangat Fantastis

 MU: Lawan Munchen akan Sangat Fantastis
Nyon - Sekretaris Manchester United, John Alexander, mengatakan pertandingan mereka melawan juara Liga Champions musim lalu, Bayern Muenchen, pada babak perempat final adalah pertandingan yang sangat fantastis. 
 
"Bayern adalah tim yang fantastis. Tapi hati kami sudah merasa kuat seusai pertandingan melawan Olympiakos. Semua staf kami sangat optimistis. Kami akan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk pertandingan melawan Bayern. Jika kami bisa mengimbangi mereka dalam pertemuan pertama, kami bisa meraih keuntungan lebih dari sekadar dapat mencuri gol dalam partai tandang," kata Alexander. 
 
Manchester United harus bertemu dengan raksasa Eropa tersebut pada babak delapan besar. Sedangkan Barcelona mesti berhadapan dengan sesama klub Spanyol, Atletico Madrid, berdasarkan hasil pengundian perempat final Liga Champions di Nyon, Swiss, hari ini, Jumat, 21 Maret 2014.
 
Pertandingan babak delapan besar ini akan berlangsung dalam dua kali pertemuan yaitu laga kandang serta tandang pada 1-2 April dan 8-9 April mendatang. Adapun stadion milik klub Benfica di Portugal yaitu Estadio da Luz di Lisabon akan menjadi tempat pertandingan final pada 24 Mei 2014. 
 
Pada musim ini, untuk pertama kali dalam era Liga Champions semua juara grup pada babak utama penyisihan berhasil menembus perempat final. Selain itu, untuk kedua kali, Spanyol meloloskan tiga wakilnya dalam babak delapan besar. Jerman dan Inggris masing-masing meloloskan dua tim. Sedangkan Prancis hanya bisa menyertakan satu timnya, yaitu Paris Saint-Germain. (rep05)
 
Hasil Undian Perempatfinal Liga Champions
 
Manchester United vs Bayern Muenchen
Paris Saint-Germain vs Chelsea
Real Madrid vs Borussia Dortmund
Barcelona vs Atletico Madrid

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index