Heboh, Video Ical Bersama Duo Artis Zalianty Beredar

 Heboh, Video Ical Bersama Duo Artis Zalianty Beredar
Jakarta-Sebuah video perjalanan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie yang kerap disapa Ical, dan Wakil Ketua DPR RI Aziz Syamsuddin bersama duo artis Indonesia, Marcella Zalianty dan Olivia Zalianty beredar di Youtube.
 
Video bertajuk Aziz Syamsuddin dan capres Golkar ARB menikmati Maldive bersama Marcella dan Olivia Zalianty itu dipublish 19 Maret 2014.
 
Video berdurasi 1.33 detik itu merekam detik-detik pesawat saat akan mendarat di suatu bandara. Didalam pesawat terdapat Aziz Syamsuddin yang mengenakan kemeja lengan panjang bermotif garis-garis.
 
Ia duduk di belakang kursi Marcella Zalianty. Kursi pesawat yang diduduki Marcella berada di sisi kiri kursi yang diduduki Aburizal Bakrie.
 
"Kita masih naik sea plane lagi, zis," kata seorang pria. Diduga, pemilik suara adalah Aburizal Bakrie atau Ical.
 
"Kita masih sebrang lagi. Masih panjang perjalanan ini? tanya Aziz.
 
"Enggak, setengah jam," kata seorang pria yang diduga Ical.
 
Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui perjalanan Aziz Syamsuddin bersama Marcella dan Olivia Zalianty. Namun, dari rekaman video tersebut seorang perempuan mengatakan, selamat datang di Maladewa.
 
"Welcome to Maldives," ujar seorang perempuan yang diduga adalah Olivia Zalianty.
 
Olivia lalu mengarahkan kamera ke Marcella yang duduk bersebelahan dengan Ical.  "Haloooo...kakak. Ngomong," ujar Olivia.
 
"We are just arrived at Raja Ampat," kata Marcella.
 
"Realy? Where are we," kata Olivia.
 
"Raja Empat, thats right," timpal Azis diiringi senyum melebar.
 
"You lie," kata Olivia
Belum ada penjelasan dari Ical, Aziz, Marcella dan Olivia mengenai video tersebut. Hingga pukul 11.30 WIB, video telah ditonton 3.624 dan telah mendapat beberapa komentar.
 
"ARB blusukan sampe ke maladewa. Blusukan apa ya ?. ARB gak mau kalah dgn anak muda.. hahahahaha. 2 wanita dan 2 pria melakukan perjalanan ke tempat yg romantis......" kata pemilik akun Handoko Agus.
 
Pemilik berakun Yoyok Susetyo juga menimpali video tersebut. "Jangan su'uzon, Urusan "bisnis" & "kerjaan" kali. Tapi saran saja ketua golkar sebaiknya tetap pake nama lamanya ical. kalo arb, gua suka kebacanya aib." (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index