Cinta Laura Ditawari Main Film Hollywood

Cinta Laura Ditawari Main Film Hollywood
Tawaran menarik datang kepada aktris cantik Cinta Laura, 20 tahun, yang saat ini sedang menyelesaikan studinya di Columbia University. Cita-citanya untuk menjadi aktris Hollywood pun akan segera diraihnya berkat tawaran bermain dalam sebuah film box office Hollywood.
 
"Aku kan bulan Mei ini lulus kuliah. Walaupun sudah dipercayakan oleh profesorku sebagai asisten karena selalu mendapatkan nilai yang tinggi, aku tidak tertarik untuk menjadi profesor. Karena cita-citaku adalah menjadi aktris Hollywood," kata Cinta saat ditemui di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta, Rabu, 19 Maret 2014.
 
Cinta mengungkapkan, untuk mewujudkan cita-citanya, ia akan pindah ke Los Angeles untuk belajar dan memperdalam aktingnya. Beruntung saat ini Cinta telah diberikan kesempatan dari salah satu produser film Amerika untuk casting sebagai pemeran utama dalam film tersebut.
 
"Saat ini aku sedang ditawari menjadi pemeran utama dalam film box office, film besar. Namun saat ini masih dalam proses casting. Untuk judulnya masih belum dapat dikatakan karena aku sudah membuat perjanjian untuk tidak membocorkan film tersebut," ujar Cinta.
 
Cinta pun berharap agar kesempatan yang diberikan dapat ia raih dengan baik. Ia juga mengungkapkan, jika memang nantinya gagal atau belum memiliki keberuntungan di Hollywood, ia pun akan melanjutkan studi S-2-nya di Harvard University. Dan demi mengejar impiannya sebagai aktris Hollywood, Cinta pun akan meninggalkan dunia tarik suara yang telah membesarkan namanya. (Rep01)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index