Everton Perpanjang Kontrak Dengan Bir Thailand

Everton Perpanjang Kontrak Dengan Bir Thailand
Klub Liga Utama Inggris Everton menandatangani perpanjangan kerja sama sepanjang tiga tahun dengan sponsor di kostum mereka merk bir Thailand Chang pada Kamis, dengan suatu kesepakatan yang menurut klub merupakan kesepakatan paling menguntungkan selama 136 tahun sejarah mereka.
 
Kerja sama ini, yang telah dimulai pada 2004, merupakan kerja sama sponsor di kostum terpanjang di liga. Everton mengatakan kesepakatan terkini berpotensi bernilai lebih dari 16 juta pound. Kerja sama sponsor ini juga melibatkan proyek-proyek untuk meningkatkan dan membangun sepak bola di Thailand, di mana para pelatih akademi Everton melatih para pemain muda di negara itu.
 
Bagaimanapun, jika dibandingkan kerja sama sponsor yang dilakukan sejumlah rival-rival Everton yang lebih besar maka nilainya tidak terlalu besar. Arsenal memiliki kerja sama sponsor kaus dan stadion dengan maskapai Emirates pada 2012 yang bernilai 150 juta pound berdurasi lima tahun.
 
Kesepakatan sponsor kaus Liverpool dengan bank Standard Chartered mendatangkang 20 juta pound per musim. Walau demikian, ketua Everton Robert Elstone mengatakan perpanjangan ini merupakan kesepakatan penting bagi klub dalam upayanya berjuang merebut tempat di Eropa pada musim depan.
 
"Tahun ini kami menikmati keuntungan besar dari kesepakatan dengan televisi yang baru, dan uang itu, tentu saja, mewakili proporsi yang semakin besar dari total pemasukan kami," ucapnya kepada situs resmi klub (www.evertonfc.com).
 
"Namun pemasukan yang datang membuat perbedaan dan dapat memberi kami keuntungan kompetitif atas rival-rival kami. Semua klub di Liga Utama Inggris mendapat keuntungan dari cek besar dari para penyiar - ini merupakan bisnis lain yang benar-benar memisahkan Anda dan memberi Anda langkah maju dari yang lain."
 
Pelatih Roberto Martinez berkata kepada para pewarta, posisi di mana klub menyelesaikan liga akan memberi dampak lebih besar pada bursa transfer. "Untuk bisa mengamankan kesepakatan tiga tahun merupakan hal yang menarik bagi kedua belah pihak, namun itu tidak mengubah apapun," kata pria Spanyol itu.
 
"Apapun yang terjadi pada musim panas akan menjadi langkah selanjutnya namun banyak keputusan yang dibuat akan bergantung pada apa yang kami lakukan pada 10 pertandingan selanjutnya, maka Anda dapat membayangkan fokus (kami) tertuju pada pertandingan-pertandingan itu." (Rep01)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index