Tiket Taylor Swift Dijual Sebelum Penjualan Resmi

Tiket Taylor Swift Dijual Sebelum Penjualan Resmi

Sebagai patner eksklusif dari konser Taylor Swift The Red Tour oleh Cornetto, PT Electronic City Indonesia Tbk, pelopor retail elektronik modern di Indonesia, hari ini, Kamis 20 Maret 2014 melakukan penjualan perdana tiket konser Taylor Swift di dua toko Electronic City yakni, di Bintaro dan Alam Sutera.

Menurut Fery Wiraatmadja, Direktur Commercial dan Investor Relations PR Electronic City, hari ini perusahaannya memberikan kesempatan istimewa bagi para pecinta Taylor Swift untuk bisa membeli tiket konsernya, sebelum penjualan reguler dilakukan.

"Tiket tipe Silver dengan harga Rp 1.250.000 mulai pukul 16.00 sampai selesai di dua toko," katanya. Ada 500 tiket sudah disiapkan bagi pelanggan Electronic City sekaligus penggemar dan penyanyi cantik genre country.

Sementara itu, Wiradi Wahyudin, GM Electronic City selaku promotor dari konser ini mengatakan, pihaknya bekerjasama dengan Electronic City dalam penjualan tiket konser Taylor Swift.

"Electronic City sebagai patner eksklusif membuka peluang bagi para penggemar setia Taylor Swift untuk bisa mendapatkan tiket lebih dulu, sebelum penjualan reguler dilakukan. (Rep01)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index