Lawan Chelsea, Laga ke-1.000 Wenger di Arsenal

Lawan Chelsea, Laga ke-1.000 Wenger di Arsenal

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku terkejut akan menjalani pertandingan ke-1.000 bersama The Gunners saat melawan Chelsea dalam pertandingan Liga Primer Inggris, di Stamford Bridge, Sabtu, 22 Maret 2014. "Waktu berjalan begitu cepat," kata manajer asal Prancis itu.

Wenger telah memimpin 999 pertandingan Arsenal sejak datang pada 1996. Meski begitu, manajer berusia 64 tahun itu masih lapar akan gelar juara dan masih memiliki semangat yang sama seperti 18 tahun silam.

"Kemana waktu berlalu," kata Wenger. "Padahal saya merasa baru kemarin datang ke Arsenal, dan sekarang, saya tidak percaya telah berada di sini dalam waktu yang lama."

Alasannya, kata Wenger, dirinya selalu fokus pada pertandingan-pertandingan berikutnya yang akan dimainkan Arsenal. "Dan ketika Anda melihat ke belakang, Anda akan berpikir bahwa Anda telah melakukan banyak hal," ungkap Wenger.

"Meskipun begitu, Anda hanya tertarik dengan pertandingan berikutnya, kecanduan kami adalah pertandingan berikutnya, harapan pada pertandingan berikutnya, dan keinginan untuk menang pada pertandingan berikutnya," Wenger menambahkan.

Pada pertandingan ke-1.000 melawan Chelsea, akan menjadi pertandingan cukup penting bagi Wenger. Pasalnya Wenger berhasrat untuk menjuarai Liga Primer untuk keempat kalinya bersama Arsenal. Kini Arsenal berada di posisi ketiga dengan 62 poin, tertinggal empat poin dari Chelsea yang berada di puncak klasemen sementara. (Rep01)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index