Pengakuan Korban

Weleh, Korban UGB Dapat Telur Berisi Rambut dan Belatung

 Weleh, Korban UGB Dapat Telur Berisi Rambut dan Belatung
Jakarta-Seorang perempuan berinisial NR (24) melaporkan Ustaz Guntur Bumi (UGB) ke Polda Metrojaya terkait tuduhan tindak pidana penipuan dan pelecehan seksual. Korban mengaku diraba-raba saat proses pengoabatan.
 
"Saat itu NR diminta untuk membuka celana panjang serta celana dalamnya. Kemudian NR diminta untuk mengenakan sarung oleh UGB dan mata NR ditutup dengan kain. Saat itulah bagian tubuhnya di raba-raba dari payudara, paha sampai kemaluannya. Saat NR hendak bersuara, kuping NR dibisiki agar dia tenang," kata Ferry Juan, selaku kuasa hukum koran di Polda Metro Jaya, kemarin.
 
"Usai pengobatan NR kemudian diberikan sebutir telur yang di dalamnya terdapat rambut serta hewan belatung," tambah Ferry Juan.
 
Ramdan Alamsyah, selaku kuasa hukum Guntur Bumi, menilai laporan tersebut dianggap aneh. Pelapor tidak memiliki bukti-bukti yang menunjukkan kalau kliennya telah melakukan tindak asusila.
 
"Orang-orang ini lucu. Aneh lah. Dia bilang trauma, katanya baru nikah. Dia bilang dipegang-pegang pahanya, kejadiannya tahun berapa, sudah berapa tahun lalu, baru dilaporin. Semakin aneh saja orang-orang ini," katanya.
 
"Terus ibunya (korban pelecehan) minta ketemu Ustaz Guntur. Kita berpikir aneh. Si dia (korban) nggak ada bukti, bilang dia korban, dia sudah menikah. Apanya yang diperkosa, apanya yang dilecehkan. Makin banyak orang aja yang laporin nih," lanjutnya.
 
Pihak UGB merasa ada orang di balik layar terhadap pelaporan-pelaporan orang yang mengaku korban UGB. "Udah pasti ada ini. Makin ngga jelas. Saya harap, jangan mencari ya paham lah. Jangan melebar, nggak ada ini itu," tandasnya. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index