Katy Perry Bagi-bagi Mobil Mewah untuk Karyawan Kepercayaannya

Katy Perry Bagi-bagi Mobil Mewah untuk Karyawan Kepercayaannya
Meski tengah dilanda patah hati hebat usai mengakhiri kisah cintanya nan romantis dengan musisi John Mayer, tapi ternyata suasana hati penyanyi Katy Perry tengah baik.
 
Saking baiknya, penyanyi berusia 29 tahun ini bahkan membagi-bagikan sebagian rezekinya utuk menyenangkan hati para karyawan terdekatnya yang memang mendedikasikan hidup dan waktu mereka demi melayani Katy selama beberapa tahun belakangan ini.
 
Menurut pemberitaan Daily Star, pelantun single Unconditionally itu baru saja merogoh koceknya senilai Rp 6 miliar untuk membeli hadiah istimewa bagi lima karyawan kepercayaannya. Tak tanggung, hadiah yang dimaksud adalah lima mobil mewah!
 
Tak hanya itu, Katy secara spesifik memilihkan mobil listrik yang sangat ramah lingkungan bagi kelima karyawan favoritnya tersebut. Katy menganggp itu adalah salah satu cara dirinya untuk menjadi lebih "green".
 
Kata Daily Star lagi, Katy membelikan lima mobil mermerek Fisker Karma untuk lima orang asisten yang biasa mengatur jadwalnya dan memenuhi semua kebutuhannya. Mobil listrik itu berbentuk sedan dan memliki empat pintu yang dipercaya akan mengurangi pemakaian karbon. Itu pula yang menjadi alasan Katy memilih mobil tersebut. Menurut keterangan salah satu rekan Katy, "Mobil itu berbahan bakar listrik dan merupakan salah satu merek mobil top.
 
Tapi Katy memang sangat benci dengan polusi udara di Los Angeles. Dia menghabiskan miliaran rupiah untuk mobil-mobil itu dan sekarang dia bisa berpikir jernih karena polusi sudah pasti akan berkurang," ungkap sang rekan.
 
Entah apakah aksi Katy yang beraroma "go green" itu adalah sebagai jawaban dari sejumlah protes yang berkenaan dengan isu lingkungan hdup yang belakangan menerpanya. Yang terakhir, album Prism milik Katy sudah dideklarasikan mengandung zat-zat membahayakan bagi lingkungan hidup di Australia. Menurut pakar lingkungan, material dari CD album Katy tersebut mengandung bahan yang membahayakan kelangsungan lingkungan hidup. (Rep01)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index