Imanuel Wanggai: Kami Hanya Ingin Menang

Imanuel Wanggai: Kami Hanya Ingin Menang

Pemain tengah Persipura, Imanuel Wanggai mengaku bisa tampil baik dan mencetak gol ke gawang New Radiant SC pada Selasa (18/3) bukan karena permainannya sendiri, tetapi karena dukungan rekan-rekannya yang memberikan motivasi.

"Saya diminta oleh pelatih untuk tampil bagus bersama rekan-rekan lain. Dan itu kami semua buktikan dengan meraih hasil sempurna dan hanya satu kami inginkan Persipura menang," kata Imanuel Wanggai merendah usai pertandingan.

Pada pertandingan di grup E Piala AFC antara tuan rumah Persipura Jayapura dengan New Radiant Sc berakhir dengan skor 3-0 untuk Ian Louis Kabes dan kawan-kawan. Dua gol diantaranya diborong oleh Imanuel Wanggai di menit 62 dan 68.

Pelatih Persipura Jacksen F Tiago memuji penampilan Wanggai. Menurutnya penampilan pemain tengahnya tersebut patut diapresiasi karena bisa memberikan kontribusi permainan tim yang seimbang antara menyerang dan bertahan.

"Manu Wanggai tampil baik. Apa lagi didukung permainan tim yang kompak," katanya.

Dengan hasil menang, Persipura memimpin klasemen sementara grup E dengan tujuh poin dari tiga kali bertanding, dua kali menang dan sekali seri. Sementara New Radiant berada di posisi ke tiga dengan poin tiga dari tiga kali bertanding, sekali menang dan dua kali kalah. (Rep01)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index