Lady Gaga Pamer Foto Bugil di Bath Tub

Lady Gaga Pamer Foto Bugil di Bath Tub
Lady Gaga berbagi foto tengah bugil di bath tubh saat membersihkan diri setelah dimuntahi vomit painter (pelukis muntah). Air yang dipakainya tampak berwarna hijau keruh. 
 
Pelantun "Bad Romance" itu membersihkan tubuhnya usai dimuntahi oleh Millie Brown, seorang vomit painter, dalam konsernya SXSW. Tentu, pelantun "Born This Way" tersebut butuh membersihkan dirinya dengan mandi.
 
Superstar berusia 27 tahun itu meng-upload foto tersebut di situs penggemar LittleMonsters.com, di mana di foto itu menunjukkan penyanyi pop itu tenggelam di bawah air hijau.
 
Gaga tampak menata rambut pirangnya dengan mengikat kuncir kuda tinggi. Di posenya, penyanyi kontroversial ini memamerkan tato unicorn di paha kirinya, serta tato di bagian sekujur tubuh lainnya.
 
"Aku mencintai setiap saat dengan Anda, Austin. Malam terakhir menyembuhkan jiwaku. Pemberontakan kreatif adalah ARTPOP. Lepaskan diri Anda dari setiap harapan. Bebas," tulisnya kepada para penggemarnya. Demikian seperti dilansir dari Dailymail. (Rep01)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index